modif trail honda GL pro

Sulit jika jejak begitu-mania. Jadi, beberapa saat modifikasi lokakarya Gandul 2Wheel Custom (G2WC) menyodorkan desain SMV Aprilia 750, Helmy Hermansyah setuju di Honda GL Pro Neo Tech sendiri berubah seperti itu. Sebelumnya, warga yang tinggal di copy laut kompleks Jaya Baru, Depok, ini telah memiliki jejak Suzuki TS125 dirombak menjadi RM125.

klaim Wardoyo untuk diberi kebebasan G2WC mereorganisasi motor jadi SuperMoto alias motor trail dan pilihan yang sesuai SMV 750. Walaupun konsep ini mirip dengan diaplikasi tidak, ia berusaha untuk kesamaan. Memang, sepertinya dalam urutan menengah yang dibentuk dari pipa seamless ukuran 1 / 2 inci dibuat berpotongan.

"Panggul tengah sasis tangki sementara tubuh terbuat dari sheet," kata Wardoyo. Menurut dia, kerangka pipa ini juga dibuat untuk mempertahankan tubuh kembali (terbuat dari piring menyatu dengan sepatbor).

Untuk Suspensi, adalah bagian dari tren global dengan sistem monoshock. Hanya saja, Wardoyo tidak mengikuti model SMV 750 adalah dalam urutan yang benar. Di sini, ia menaruhnya persis di tengah merasa nyaman karena penggunaan sehari-hari.

Pada kaki-kaki, Wardoyo harus bekerja sedikit lebih keras karena pemilik masih ingin menggunakan standar default untuk shock depan. Solusinya, dalam rangka untuk menampilkan besi adaptor ditambah tinggi. Kemudian, tengah menjadi karet shock Suzuki TS untuk lebih berisi.

Setelah lengan ayun, setidaknya lebih tebal asli. Bagaimana, mengingat plat asli dengan menggunakan kondom. Di tengah-tengah perangkap diberi lengan yang mirip dengan Aprilia. Hasilnya, meskipun tanpa komponen limbah, juga dapat melihat.

0 Responses to "modif trail honda GL pro"

Posting Komentar